dianakarhita's Blog

A rainbow of My Life

Gak mau order lagi

on April 13, 2013

Sabtu ini karena pagi2 harus sudah cek lab di sayyidah duren sawit,pulangnya pas sampe depok kita langsung brunch di B*rg*r&Gr**l Margonda Depok…menu yang kita pesen ayam goreng sambal gledek untuk suamiku dan sop konro bakar untuk aku, minumnya kita pesan es teh leci, nah karena aku lagi gak makan nasi jadi tambah orderan tahu kipas…

image

image

Cuma sempet foto es teh leci dan tahu kipasnya..itu dulu d yah yang kita bahas…si es teh leci bisa diliat ya lecinya sedikit, itu juga gak pake sirup leci tuk gulanya jadi rasa lecinya sendiri kurang terasa selain ya dari makan potongan buahnya…jadi bisa dibilang ini ngambang antara rasa teh dan lecinya gak blend..

Tahu kipasnya klo pernah makan tahu jeletot better tahu jeletot d…harganya cm 2000 pula..ini 18rban isi 3,rasanya kurang bangetlah…kalah sama yang abang2 gorengan…

Nah aku kan pesen sop konro bakar itu harganya sekitar 52rb…waduh jauh dari bayangan…benar2 gak dapet potongan dagingnya..yang aku dapat itu cuma lemak lemak gitu..hiks…udah bayangin konro yang daeng tata…ini dapetnya potongan iganya cm 6potongan dan aku gak dapet yang ada daging2 nempelnya sedikitpun…soo cm bisa rasain kuahnya dan bumbu kacangnya…bumbu kacangnya sih enak ya…tapi kalau gak bisa nikmatin dagingnya sedikitpun diharga 52rb kayaknya gak lagi d order ini…

Klo suami makan ayam goreng sambal geledek…nah ini better ya..ayamnya lumayan gede dan banyak dagingnya…sambalnya juga lumayan kok..tapi jangan bayangin rasa yang pedes sampai cucuran keringet ya…klo mau gitu sih ini ayam masih kalah sama ayam koseknya SS or sambalnya bebek slamet ya..tapi ini sih masih enak kok…masih bisa lah dipesen lagi,gak kayak 3 menu lainnya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

pichunotes

It's all about my journey of life

Zany Zach's Blog

Amateur blog for mostly Film/CD/Book/TV reviews .........

ceritadunialira

cerita tentang dunia LiRa

Our Daily Life

Teaches Us to Thankful Everyday

ukhtiana review products

LIFE IS ABOUT CHOICES

RSIA Sayyidah

Dengan Unggulan Imunologi Reproduksi

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: